Jual Minyak Samin Di Solo

JUAL  MINYAK SAMIN DI SOLO

Minyak Samin, Menambah Citarasa Masakan dan Berkhasiat Sebagai Obat

Bagi anda yang gemar memasak atau menyantap masakan ala Timur Tengah dan India, pasti tidak asing lagi dengan minyak samin. Bagi anda yang belum mengetahunya, Minyak samin adalah bahan seperti mentega  yang bisa terbaut dari lemak hewani maupun lemak nabati. Minyak padat yang berwarna kuning ini banyak digunakan dalam dunia kuliner, tak hanya untuk masakan Asia Selatan dan Timur Tengah saja, Masakan Indonesia pun bisa dimasak dengan minyak samin untuk menambah citarasa dan nutrisinya. Gunakan minyak padat ini sebagai pengganti minyak goreng, masakan anda pun akan semakin nikmat rasanya.

Minyak samin Bin Juber Cap Onta

Minyak samin Bin Juber Cap Onta.
Hrg Rp. 100rb/kaleng@500gr(blm dg ongkir)

Minyak samin cap onta memiliki keunggulan yang cukup mencolok bila dibandingkan dengan mentega biasa. Minyak padat ini tidak gampang tengik danbisa disimpan dalam jangka waktu yang ukup lama meskipun tidak ditempatkan didalam lemari pendingin selama kemasannya tertutup dengan rapat. Selain untuk memasak, minyak ini juga memiliki manfaat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan untuk mengobati sakit atau penyakit seperti hernia, sakit pinggang dan gangguan ginjal dengan alami tau tradisional ( herbal )

Jika anda tertarik untuk mencoba khasiat dari minyak ini, maka jangan segan untuk memesannya dari kami. Kami merupakan distributor minyak samin nabati dan hewani asli yang terpercaya. Dengan menggunakan minyak samin dari kami, selain masakan anda bertambah nikmat, melezatkan masakan, menambah aroma karena terbuat dari aneka Rempah-rempah. Sangat cocok untuk Nasi Kebuli, Kambing bakar, kambing oven, gulai kambing dan Sate. Juga untuk menumis bumbu gule dan krengsengan. Bahkan dapat dipergunakan sebagai pengganti Minyak Goreng dan berbagai penyakit anda pun bisa teratasi.

Jangan lupa banyak berdoa,sedekah dan bertawakal kepada allah ta’ala agar cepat sembuh.

Informasi Pemesanan Hubungi : Bpk. Fahmi

Telp : 0898.37.38.223

Info DetailProduk Herbal

>>>>> KLIK DISINI <<<<<

Info DetailProduk Khas Timur Tengah, Oleh Oleh Haji

>>>>> KLIK DISINI <<<<<

This entry was posted in minyak samin and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Jual Minyak Samin Di Solo

  1. Pingback: Jual Minyak Samin Di Magelang | Agen minyak samin Cap Onta | Obat Hernia Alami Tanpa Operasi | Manfaat Minyak Samin

Leave a comment